CARA MEMILIH PARFUM YANG TEPAT

Kamis, 31 Oktober 2013

CaraMemilih Parfum Yang Tepat. Apa itu parfum?...banyak yang sudah tahu tentang parfum baik pria ataupun wanita. Tapi apakan anda suka yang namanya parfum/pewangi?...Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan. Sebagian orang pasti sangat susah dalam memilih parfum yang cocok untuknya, di karenakkan jenis parfum banyak macamnya, dan bayak juga aroma wanginya, mungkin ini sedikit tips Cara Memilih Parfum Yang Tepat untuk anda coba. 
cara memilih parfum, cara memilih parfum tepat, cara memilih parfum pria, 0856.4640.4349

cara memilih parfum pria, cara memilih parfum, cara memilih parfum tepat, 0856.4640.4349

cara memilih parfum tepat, cara memilih parfum pria, cara memilih parfum, 0856.4640.4349

langkah pertama, memilih parfum yang bagus sangatlah lebih mudah dalam melacak minyak wangi. Minyak wangi yang sangat cocok buat anda, ikuti ciri-ciri tubuh serta kepribadian anda. Misalnya anda suka ketenangan pilih aroma seperti alam, dan lain sebagainya. Setiap wanita mempunyai komposisi kimia serta ph balance tubuh yang unik. Minyak wangi yang bersentuhan dengan tubuh, anda dapat berhubungan dengan kimia tubuh serta bikin wangi yang unik untuk tiap-tiap individu. Mengapa minyak wangi yang harum pada seseorang, belum pasti pas buat anda.

langkah kedua sangat mudah serta efisien saat memilih minyak wangi yaitu dengan menyemprotkannya pada pergelangan tangan anda serta tunggulah sebagian waktu sebelum saat menciumnya. 

Ada 3 type susunan keharuman yang dapat anda cium dari sesuatu minyak wangi.
  1. Susunan Atas adalah pertama menguap, hingga segera dapat kita cium, namun cepat luntur. 
  2. Susunan Sedang memiliki harum yang bisa dicium sebagian menit lantas. 
  3. Susunan Basic dari minyak wangi baru keluar sesudah 30 menit hingga berjam–jam untuk mulai nampak. Untuk minyak wangi yang mahal, amannya kita beli 1 hari sesudah kita tes penggunaannya.
Diatas adalah contoh gambar parfum roll on grosir yang bermacam-macam merk, dan beragam ml dan harga yang sangat terjangkau. Melihat pasar yang semakin besar di dunia online maupun offline. Anda tidak akan kesulitan untuk belanja dengan kemajuan teknologi sekarang. Bagi anda yang ingin wangi sepanjang hari dan ingin membuka peluang usaha sendiri. Pasti anda bisa, untuk itu informasi lebih lanjut. Silahkan Hubungi Kami / Please Call Us :

HEAD OFFICE :
JL.Pahlawan RT 03 RW 03,
Kel.Balearjosari,
Kec.Blimbing, Kota Malang, Indonesia
CONTACT :
Bpk. ARI PURWANTO, S.PdI 

 
















0856.4640.4349(IM3)
0881.625.4781(Fren)
PIN : 3161F2CD
:: Call Center 24 Hours ::
E-mail : parfummalang@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar